Info Menarik di Sekitar Kita

4 Keuntungan Beli Mobil di Dealer Mobil Resmi, Anda Harus Tahu

dealer mobil

Jika anda berencana akan membeli mobil, maka ada baiknya untuk membeli mobil dari dealer resminya saja. Hal ini tidak lain jika anda membeli mobil dari dealer yang tidak resmi maka kemungkinan besar akan ada beberapa masalah yang tidak anda inginkan terjadi seperti kondisi mobil anda tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan bahkan anda harus mengeluarkan biaya yang lebih.

Keuntungan beli mobil di dealer mobil resmi

Banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk membeli mobil melalui dealer yang tidak resmi karena adanya beberapa alasan seperti lokasinya yang dekat dengan tempat tinggal mereka hingga dealer tersebut menawarkan harga yang lebih murah. Padahal jika dilihat-lihat sebenarnya ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli mobil melalui dealer resmi.

Keuntungan tersebut diantaranya adalah anda bisa mendapatkan harga yang sesuai dengan barang yang anda dapatkan. Penasaran dengan keuntungan apa saja yang bisa anda dapatkan dengan membeli mobil melalui dealer resmi? Langsung saja simak ulasan dibawah ini.

1. Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas

Keuntungan pertama yang bisa anda dapatkan dari memilih dealer mobil resmi adalah anda akan dimanjakan oleh beragam fasilitas yang menarik. Seperti anda akan disambut oleh para karyawan yang ramah hingga adanya bengkel resmi yang akan memudahkan anda untuk memperbaiki mobil anda.

Sehingga membuat anda tidak perlu repot-repot untuk menemukan bengkel yang lainnya agar mobil anda bisa bekerja seperti semula. Selain itu, adanya bengkel resmi inilah juga akan memudahkan anda untuk menemukan suku cadang yang dibutuhkan oleh mobil anda. Lain halnya dengan bengkel yang tidak resmi dimana kemungkinan kecil mereka tidak memiliki suku cadang yang lengkap.

2. Mendapatkan pelayanan yang ramah

Seperti yang telah diulas sebelumnya apabila sebuah dealer mobil yang resmi tentu sudah dilengkapi dengan para karyawan yang memiliki pelayanan yang baik. Selain mempertimbangkan harga mobil, pelayanan yang ramah juga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda selanjutnya.

Hal ini tidak lain adalah agar membuat anda semakin betah untuk bekerja sama dengan mereka. Hal ini berbeda apabila anda menemukan karyawan yang melayani anda kurang ramah, tentu akan membuat anda sudah malas diawal bukan? Itulah mengapa ada baiknya memang memilih dealer mobil yang resmi saja.

3. Menawarkan proses yang cepat

Ada keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dengan memilih dealer mobil yang resmi adalah prosesnya cenderung tidak ribet dan sulit baik itu bagi anda yang hendak melakukan pembelian secara cash ataupun kredit. Anda bisa menyediakan uang yang sesuai dengan harga yang ditawarkan untuk dibayarkan.

Kemudian mobil berserta STNK dan BPKB atas nama anda akan menjadi miliki anda dalam waktu yang tidak sulit. Bahkan untuk anda yang melakukan pembelian secara kredit maka anda bisa menyediakan uang dimuka dengan syarat yang mudah dilengkapi.

4. Harga yang bersahabat

Keuntungan berikutnya yang bisa anda dapatkan dengan memilih dealer mobil yang resmi adalah anda akan mendapatkan harga yang bersahabat. Inilah yang menjadi keuntungan paling diminati oleh orang. Jika anda membeli mobil dari dealer yang tidak resmi maka bisa saja harga yang ditawarkan tersebut bukanlah harga sebenarnya bahkan cenderung lebih mahal.

Demikian beberapa keuntungan yang perlu anda ketahui saat membeli mobil melalui dealer resmi. Jika anda masih bingung untuk memilih dealer mobil Toyota yang resmi, anda bisa langsung mengunjungi http://www.toyota.astra.co.id/shopping-tools/dealer

« »

© 2019 Info Menarik di Sekitar Kita. Theme by Anders Norén.