Jika membicarakan mengenai apartemen, diantara banyaknya apartemen yang ada pastinya semua menginginkan apartemen yang terbaik. Apartemen Casa De Parco, merupakan salah satu apartemen terbaik, karena selalu berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan dari penghuninya.

Selain memberikan pelayanan terbaik, apartemen ini juga memiliki beberapa jenis apartemen yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jenis-jenis apartemen ini juga memang sengaja disediakan, untuk menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan oleh si penghuni tersebut. Lalu apa saja jenis apartemen yang dimiliki Casa De Parco?

Jenis-jenis Apartemen Casa De Parco

1. Studio

Apartemen yang berlokasi di Tangerang ini, memiliki beberapa jenis apartemen yang bisa anda jadikan pilihan. Diantara banyaknya tipe atau jenis yang dimilikinya, tipe yang paling populer atau sering dijadikan pilihan adalah tipe studio. Tipe yang satu ini bahkan sudah dianggap tipe yang paling banyak dicari di Indonesia.

Jenis apartemen yang satu ini, memiliki bentuk yang nyaman dan juga sangat minimalis. Untuk harganya sendiri juga sangat ekonomis, bahkan apartemen Casa De Parco ini akan membuat tempat tinggal anda semakin nyaman. Untuk jenis apartemen studio ini, akan sangat cocok untuk anda yang memang senang dengan hidup yang praktis atau sederhana.

Untuk luasnya, tentunya memiliki luas yang pas yaitu 30 m2 dimana juga berbentuk sebuah ruangan yang multifungsi. Ruangan yang satu ini juga memiliki bentuk yang sangat praktis, bahkan sudah mencakup dengan area tidur dan juga kamar mandi yang nyaman.

2. Single Bedroom / 1 Bedroom

Tipe lainnya yang juga dimiliki oleh apartemen Casa De Parco ini, adalah tipe atau jenis apartemen dengan 1 bedroom. Jenis apartemen 1BR ini, memiliki 1 kamar tidur yang lokasinya memang sengaja dipisahkan dengan ruangan lainnya yang ada. Hal ini juga menjadikan jenis apartemen yang satu ini, sangat cocok untuk anda yang memang sudah memiliki keluarga.

2. 2BR / Bedroom

Jenis lainnya dari apartemen Casa De Parco, adalah apartemen yang memang memiliki 2BR atau 2 bedroom. Apartemen yang satu ini, merupakan salah satu yang memiliki ukuran paling besar dan juga banyak sekali diminati oleh para keluarga. Bahkan bukan hanya orang yang sudah berkeluarga saja, peminat dari jenis 2BR dari apartemen Casa De Parco ini juga tidak sedikit orangtua yang memiliki 1 atau 2 anak. Tentunya hal ini juga sama saja dengan sebuah rumah, namun memang memiliki bentuk dan jenis yang berbeda.

Untuk jenis apartemen yang satu ini, memiliki 2 kamar tidur yang memang ukurannya cukup besar dan sama besar. Anda juga tetap bisa memiliki dapur dan ruangan tengah.

Itulah 3 jenis apartemen, yang dimiliki oleh apartemen Casa De Parco. Anda dapat memilih jenis apartemen mana yang anda inginkan, dan jangan lupa untuk tetap menyesuaikan dengan kebutuhan anda dan keluarga.