Berbekal Teknologi AI Selfie, Vivo V9 Mampu Menghasilkan Perfect Shot Perfect View

VIVO mengeluarkan ponsel teranyarnya yaitu VIVO V9. VIVO V9 mengusung 90% rasio layar dibanding body selayaknya Iphone X. Bahkan VIVO V9 dengan tampilan baru Fullview Display dan berdesain futuristic digadang-gadang sebagai yang tertinggi di dunia. VIVO V9 membuat gebrakan baru dalam memberikan pengalaman visual yang semakin memukau memanjakan indera penglihatan.

Adapun gebrekan dari VIVO V9 adalah ponsel dengan desain bezel samping lebih ramping (hanya 1,75 mm) sehingga terasa hanya seperti memegang ponsel ukuran layar 5,5 inch padahal ukuran aslinya adalah 6,3 inch. Sedangkan pada bagian belakang didesain sebaik mungkin secara ergonomis sehingga terasa ringan dan nyaman saat digenggam.

Vivo V9 Dibekalai Teknologi AI Selfie
Selain itu berbekal teknologi AI Selfie pada kamera depan VIVO V9 beresolusi 24MP mampu menghasilkan shot dan hasil yang sempurna. Pasalnya hasil foto jepretan VIVO V9 sangat jernih, cerah dan sangat tajam walau pencahayaan saat penjepretan sangat kurang. Bahkan dilengkapi dengan teknologi AI Selfie Beauty yang mampu mendeteksi umur, jenis kelamin, warna kulit, tekstur dan lingkungan sekitar. Nantinya AI Selfie dapat mengenali kebiasaan teknik kita saat proses pengambilan foto dan wajah kita setelah melakukan 100 kali selfie.

AI Selfie Beauty juga dilengkapi dengan fitur AR Sticker yang cocok digunakan untuk para pengguna yang hobi foto selfie dengan sticker yang lucu dan menarik. Dengan adanya ini, kita dapat mengambil foto dalam berbagai suasana yang lucu, ceria dan menyenangkan. Tentunya hal ini membuat selfie kita menjadi tidak membosankan.

Jika kamu sudah gandrung dengan selfie yang menakjubkan yang dilakukan kamera depan VIVO V9 maka kamu akan semakin gandrung dengan kamera belakang. Kamera belakang VIVO V9 dilengkapi dengan teknologi Dual Real Camera Al Bokeh yang mampu memindahkan efek bokeh sekelas jepretan kamera DSLR ke kamera ponsel. Kamera belakang ini terdiri dari kamera belakang utama beresolusi 13 MP dan kamera belakang sekunder beresolusi 2 MP.

Dilengkapi Pula Dengan AI Face Acces
Selain itu AI juga dioptimalkan pada fungsi operasional ponsel VIVO V9 sebagai AI Face Acces. AI Face Acces merupakan teknologi terbaru dalam membuka ponsel dengan memanfaatkan pantulan cahaya pada wajah kita untuk mendeteksi karakteristik wajah kita dan membuka kunci ponsel. Hal ini untuk mencegah terjadinya kecurangan pembukaan kunci ponsel menggunakan video dan foto. Kita tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan dan kerahasiaan data kita yang ada di ponsel. Sebab tidak sembarangan orang mampu mengakses ponsel kita. Tentunya hal ini dapat mencegah tindak pencurian data kita oleh orang lain.

Selain menggunakan teknologi kecerdasaan buatan yaitu AI, VIVO V9 juga dilengkapi dengan game mode terbaru. Pada game mode terbaru, kita bisa bebas dari gangguan notifikasi, panggilan maupun pesan. Kita dapat mengatur sekiranya nomor-nomor mana yang bisa menghubungi kita saat kita bermain game. Kita dapat menjawab atau menolak panggilan tersebut dengan cara menggeser layar ke atas. Jadi tidak ada lagi rasa kesal karena sedang asyik bermain game diganggu oleh adanya panggilan.

Selain kelebihan pada teknologi kamera yang dilengkapi dengan AI dan adaya Mode Game, Vivo V9 juga didukung dengan dapur pacu yang mempuni layaknya ponsel kelas flasghip. Tetapi soal harga, Vivo V9 sangat terjangkau. Hanya dijual dengan harga Vivo V9 3.999.000 juta saja.

Informasi lebih lengkap : https://tekno.kompas.com/read/2018/03/31/13313277/ini-harga-dan-spesifikasi-vivo-v9