Cinta Suci merupakan salah satu sinetron Indonesia yang sempat mencuri perhatian banyak pemirsa televisi. Sinetron yang merupakan produksi SinemArt ini tayang semenjak September 2018 di SCTV setiap jam 18.20. Sinetron ini berhasil menggandeng beberapa artis dan aktor berbakat seperti Irish Bella, Ammar Zoni, Radja Nasution, Jonas Rivanno, serta Asmirandah. 

Sebelum kalian nonton sinetron Cinta Suci ini kita bakal bahas dulu beberapa fakta unik tentang salah satu artis cantik yang jadi pemain utamanya, yakninya Iris Bella. Artis mudah kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini sekarang telah resmi menjadi istri dari Ammar Zoni loh, yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci. Nah selain itu mari kita bahas lebih lengkap fakta-fakta menarik lainnya tentang artis cantik itu: 

Memiliki Darah Belgia

Irish Bella merupakan artis Indonesia yang memiliki darah Belgia. Hal ini lantaran sang ayah Johan de Beule memiliki kewarganegaraan Belgia. Namun meski begitu, ibunda Iris yaksi Susanti Arifin adalah orang Indonesia asli. Itu sebabnya sejak kecil dia menghabiskan waktunya dengan tinggal di Cirebon, tempat dimana keluarganya banyak menetap. 

Dibuli Saat Kecil

Saat masih kecil dan tinggal di Cirebon Irish Bella seringkali dibuli oleh teman-temannya karena dia memiliki wajah yang berbeda dari orang Indonesia asli. Hal ini tentu karena dia memiliki wajah Belgia dari sang ayah. Hal ini membuat Iris sempat tidak betah tinggal dan menetap di sana

Awal Karir

Awal karir Irish dimulai dari sebuah agensi model di Bandung. Dari sana lah dia berhasil memikat sebuah studio film di Jakarta dan akhirnya mendapat kontrak eksklusif untuk bermain di dalam sebuah sinetron berjudul Tangisan Issabela. Setelah berbagai sinetron dia jalani, dia pun akhirnya mendapat tawaran membintangi banyak iklan, bahkan dia juga sempat diminta untuk bermain dalam beberapa film layar lebar. 

Itu dia beberapa fakta menarik tentang Irish bella yang perlu kalian ketahui. Nah untuk kalian yang sudah rindu dengan berbagai aktingnya di sinetron bisa mulai nonton sinetron dia melalui Vidio.com. 

Vidio.com menyediakan berbagai sinetron Indonesia yang bisa kalian saksikan secara gratis. Nah yang paling menguntungkan lagi, semua episode dari sinetron itu tersimpan di sana. Jadi kalau kalian terlewat satu episode dari ini maka kalian gak perlu bingung buat lihat dimana. 

Melalui Vidio.com kalian bisa menikmati serunya nonton sinetron dimanapun dan kapanpun kalian mau. Cara untuk bisa menikmati nonton di Vidio.com juga mudah loh. Kalian cukup instal aplikasinya di HP melalui Play Store, dan semua tayangan tersedia pun langsung bisa kalian saksikan.

Bagi kalian yang tidak terlalu menyukai sinetron juga tetap bisa menggunakan Vidio.com loh. Sebab tayangan yang disajikan cukup beragam, ada berbagai berita tanah air yang selalu update. Kemudian ada tayangan olahraga yang menayangkan banyak pertandingan, seperti sepak bola. Bahkan di sini pertandingan sepak bola juga tersedia live loh. Selain itu untuk kalian pecinta drama Korea, Vidio.com juga bisa jadi pilihan terbaik karena banyak drama yang tersedia. Selain tayangan itu juga masih banyak tayangan lain yang bisa jadi pilihan kalian

Jadi tunggu apa lagi, mari nikmati serunya nonton sinetron melalui HP sejak sekarang, ataupun nonton tayangan lainnya. Kualitas video yang bagus juga membuat kalian tidak akan menyesal menggunakan aplikasi Vidio.com ini loh.