Ini Dia Beberapa Model Rambut Panjang Berponi Yang Cocok Untuk Wanita Asia

Gaya rambut poni terbaru merupakan salah satu model rambut yang paling populer sepanjang masa dan paling diminati banyak wanita. Terutama untuk wanita di Asia model rambut panjang berponi merupakan model rambut yang sangat cocok digunakan oleh kebanyakan wanita Asia yang memiliki jenis rambut yang berwarna hitam dan dengan bentuk wajah yang bulat dan oval. Model rambut berponi ini akan memberikan kesan yang kurus sehingga akan dapat menyamarkan bentuk pipi yang gemuk atau tembem.
Berikut beberapa model rambut panjang berponi yang cocok untuk wanita Asia diantaranya yaitu :

1. Model Rambut Yang Lurus Dengan Poni Depan
Model rambut yang lurus ditambah dengan poni depan akan memberikan kesan yang lucu dan juga ceria. Para remaja cocok untuk mengaplikasikan model rambut ini terlebih para remaja yang memiliki bentuk wajah oval dan lonjong. Dengan model ini wajah akan terlihat lebih bulat dari poni yang penuh dibagian depannya itu.

2. Model Rambut Yang Lurus Dengan Poni Samping
Wanita dengan wajah yang bulat atau agak lebar juga cocok menggunakan potongan rambut panjang yang lurus dengan poni samping. Poni yang menyamping ini akan dapat menyamarkan bentuk muka sehingga akan menjadikannya lebih kurus. Potongan rambut ini tidak hanya cocok untuk para remaja saja tetapi untuk usia yang lebih dewasa juga akan cocok.

3. Model Rambut Panjang Yang Berombak Dan Berponi Depan
Rambut panjang yang berombak berponi depan dan diberi layer itu akan menampilkan kesan segar dan energik. Selain itu layer pada rambut bergelombang ini akan mengurangi tampilan volume rambut sehingga tidak akan terlihat berat. Model rambut dengan layer ini cocok dipadukan dengan model poni apa saja.

4. Model Rambut Panjang Berponi Dan Diwarnai
Jika kamu merasa bosan dengan rambut hitam dan ingin terlihat berbeda maka kamu dapat mengaplikasikan model rambut panjang berponi yang diwarnai. Model ini sangat cocok untuk semua jenis warna rambut, terlebih jika kamu memiliki warna kulit yang putih sehingga penampilannya akan semakin mempesona.

Itulah beberapa model rambut panjang berponi yang cocok untuk wanita Asia. Keempat model rambut diatas dapat kamu coba sehingga nantinya kamu akan memiliki penampilan yang terlihat semakin segar dan juga menarik.

Leave a Reply