Komputer Gaming dengan Spesifikasi Mumpuni

Hobi gaming sekarang ini memang bukan menjadi hal yang aneh, bukan hanya kaum adam, kaum hawa juga menyukainya. Jika Anda ingin tetap menyelami hobi ini, Anda harus memiliki komputer gaming yang sesuai. Memang, seiring dengan perkembangan jaman serta bertambahnya ide kreatif dari pencipta game, hal ini memacu pertumbuhan dari media yang ada, dari awalnya hanya komputer yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari, sekarang digunakan untuk gaming dan berspesifikasi gahar.
 
Jika sudah masuk hobi, pengguna pasti rela mengorbankan rupiahnya untuk menyalurkan hobi tersebut. Dengan perangkat komputer yang berspesifikasi gahar, memang harga yang diberikan juga sangat eksklusif. Seperti contohnya saja dengan seri AVENTUM 3. AVENTUM 3 ini dirilis oleh Digital Storm. AVENTUM 3 disebut-sebut memiliki performa yang mumpuni serta dirancang dari teknologi serta perangkat komputer paling baru. AVENTUM 3 mengusung komponen modern, hal ini diketahui dengan adanya prosesor intel i7 pada generasi 6 hingga RAM yang memiliki kapasitas 32 GB DDR4. Bukan hanya itu, untuk segi grafis, AVENTUM 3 sudah mengandalkan Nvidia, GeForce GTX 980 Ti dan konfigurasi SLI.
 
Perangkat motherboard yang diberikan di komputer gaming ini juga berkelas atas. Tidak ketinggalan AVENTUM 3 memiliki SSD yang berkecepatan super. Saat menggunakan AVENTUM 3, Anda tidak perlu cemas dengan persoalan seperti overheat. Sebagian gamer sangat cemas dengan permasalahan ini. namun karena spesifikasi AVENTUM 3 sudah premium, AVENTUM 3 akan bekerja secara maksimal. AVENTUM 3 memiliki 16 kipas yang berukuran 14 cm yang bisa menghilangkan panas di komputer. Sistem liquid cooling pun sudah diadopsi, yakni sistem pendingin dengan menggunakan air, dengan demikian, overheat bisa dihindari karena sistem bisa membuang panas secara maksimal. untuk masalah pembuangan emisi, AVENTUM 3 menggunakan radiator yang berukuran 56 cm. Untuk masalah harga, kita tidak boleh kaget karena AVENTUM 3 bisa menghabiskan tabungan kita. Untuk konfigurasi yang paling murah, AVENTUM 3 dibanderol dengan harga Rp 80 jutaan.
 
Pilihan komputer untuk game yang lainnya seperti Acer Predator G1. Seperti yang kita tahu, sebuah komputer untuk khusus game biasanya dirancang dengan dimensi cukup besar, bahkan cenderung lebih besar dibandingkan dengan komputer biasanya. Tetapi, Acer bermaksud mendatangkan hal yang berbeda, Acer Predator G1 memiliki ukuran yang mungil, bahkan karena sangat mungil Acer Predator G1 bisa masuk dalam koper Anda. bila komputer dengan spesifikasi untuk game biasanya lebih besar, Acer Predator G1 malah sebaliknya karena Acer Predator G1 ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan komputer umum.
 
Dengan ukuran kecil pada Acer Predator G1, sudah pasti akan memberi keuntungan tersendiri untuk mereka yang menyukai game dan ingin pergi tanpa perlu meninggalkan hobinya. Hal ini juga berlaku untuk mereka yang ingin melakukan pesta game karena komputer ini mudah dipindahkan. Hal menarik lainnya ialah performanya yang begitu gahar.
 
Acer Predator G1 tidak kalah dengan komputer gaming lain yang berukuran besar. Acer Predator G1 memiliki kartu grafis Nvidia dan RAM DDR4 hingga mencapai 64 GB serta processor Intel generasi ke 6. Dengan ukuran yang kecil serta spesifikasi yang sudah dipaparkan, sepertinya Acer Predator G1 siap digunakan dengan perangkat VR seperti HTC, OSVR, hingga Oculus. Pengguna hanya perlu memasangnya di komputer. Penasaran dengan harga dari Acer Predator G1 ini? Acer Predator G1 dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan.