Rei, Consina, dan Eiger saat ini sangat di minati oleh para konsumen yang sedang mencari beberapa alat outdoor, karena saat ini berbagai macam outdoor kini juga menjadi lifestyle untuk para remaja. Saat ini banyak sekali brand alat outdoor yang berasal dari Indonesia hal tersebut karena memihat dari apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Dengan banyaknya perusahaan yang memproduksi berbagai peralatan outdoor  tentu kamu akan memjadi bingung kan saat memilihnya, namun satu hal yang harus kamu ketahui bahwa seriap merek tentunya memiliki keunggulannya masing-masing. untuk lebih tau lebih dalam tentang Rei, Consina, dan Eiger mari lansung saja kita bahas beberapa perbedaan pada tiga brand alat outdoor asal Indonesia.

Consina

Consina pertama kali di ciptakan pada tahun 1994. Pada awal kemunculannya  Consina hanya memproduksi tas carrier namun saat ini Consina juga sudah memiliki jenis yang lainnya salah satunya tas selempang. Tas Consina ini terkenal akan tas yang kuat dan mempunyai jahitan yang rapih. Produk yang di produksi oleh Consina saat ini tidak hanya memproduksi tas saja manum merambah ke berbagai jenis termasuk lifestyle. Penggemar dari barang barang yang di produksi oleh Consina adalah remaja kuliahan sampai dewasa. Jika di bandingkan dengan rei dan eiger consina ini memiliki harga yang paling murah di antara bedua brand tersebut, hal itu lah yang membuat consina sangat laku di pasaran. Namun dari segi vatif consina ini masi kalah dari salah satu pesaingnya yaitu eiger. Masalah jahitan pada tas nya juga memang sudah rapi tapi eiger sendiri lebih rapih. 

Eiger

Eiger saat ini adalah salah satu brand alat outdoor Indonesia tersukses untuk saat ini. Produk yang dimiliki eiger tak hanya alat outdoor namun juga produk lifestyle termasuk kaos distro dan juga berbagai macam jenis tas dari weistbag sampai tas selempang eiger yang sangat cocok di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari atau sekedar hangout. Yang menyebabkan eiger semakin berkembang yaitu karena kualitasnya selalu si pertahankan dari dulu. Produk – produk yang di miliki oleh eiger ini memiliki kualitas yang sangat-sangat baik untuk jahitan per jahitan sangat kuat apalagi untuk urusan produk tasnya. Walaupun harga dari produk eiger memang lebih mahal jika di bandingkan dengan consina dan rei namun kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi. Gerai resmi dari eiger ini sangat mudah utuk kamu temukan. Untuk  beberapa produknya eiger juga memberikan garansi resmi yang sangat bermanfaat untuk pelanggan. Variasi dari produkeiger juga sangat lengkap mulai dari tas, baju, celana, sepatu, jam tangan, peralatan outdoor, dan masih banyak lagi produk yang lainya. Desain dari produk eiger ini sangat cocok dikalangan remaja.

Rei Indonesia

Kualitas dari rei Indonesia ini sudah setara dengan Consina dan Eiger. Produk yang di miliki Rei Indonesia juga cukup lengkap dan bisa dikatakan 50:50 dengan Eiger. Gerai resmi dari Rei Indonesia sudah tersebar di kota-kota besar sangat mudah untuk di temukan. Rei Indonesia juga memproduksi tenda loh. Tipe tas carrier dari rei ini cukup variatif. Untuk harga rei ini lebih tinggi dibanding Consina namun masih dibawah Eiger. Untuk jahitanya sendiri masih kalah rapih jika di bandingkan dengan Eiger namun rei juga lebih unggul dibeberapa sektor seperti variatif dan ketahanan karena kebanyakan produk terbaru Rei Indonesia mengusung konsep bertahan di segala cuaca.