Membeli Tas Sesuai Kepentingan Acara

Setiap orang pasti memiliki tas mulai dari sekolah dasar. Tas adalah salah satu barang yang pasti dimiliki setiap orang dan memiliki nilai guna yang banyak. Untuk itu, banyak pabrik tas yang menghadirkan berbagai macam model yang menarik agar bersaing dengan produk lainnya. Hal ini karena tas merupakan barang yang krusial, terutama saat sedang bepergian.

Berbagai macam model tas hadir, namun juga sesuai dengan kapasitasnya, kecocokan dengan suatu acara, dll. Maka dari itu, banyak model yang disesuaikan dengan sebuah acara. Misalnya saja, saat pergi ke suatu acara formal, kurang pas jika memilih tas backpack. Serta sebaliknya, jika akan pergi ke sebuah sekolah akan cocok jika menenteng hand bag kecil.

Model Tas Formal

1. Model Tas untuk Bekerja
Banyak pekerjaan yang menuntut orang dewasa untuk mengenakan hand bag atau tas tangan berukuran agak besar. Hal ini kadang karena perkakas pekerjaan cukup membutuhkan tempat untuk dibawah kemana-mana. Tas tangan untuk pekerja wanita juga biasanya memiliki banyak model dan warna yang disesuaikan dengan seleranya.

Selain dengan model hand bag atau tas tangan, tas punggung banyak dipilih untuk bekerja, Hal ini karena biasanya, ada detail untuk laptop di bagian dalam sebuah tas punggung. Terlihat jelas karena dilengkapi dengan detail busa di bagian dalam tas tersebut. Walaupun banyak digunakan sebagai tas untuk bekerja, tas punggung biasanya nyaman dan aman.

Beberapa orang juga akan memilih tas semacam tas laptop tangan untuk dibawa ke kantor. Hal ini agar lebih praktis dalam membawa berkas-berkas sekaligus membawa laptop saat di bawa ke kantor. Pilihan tas untuk bekerja yang pasti memiliki bahan yang tahan air, tahan minyak atau bahkan mungkin tidak mudah tercoret-coret dari alat tulis.

2. Model Tas untuk Kondangan
Jika anda ingin membeli tas untuk kondangan, maka pilih tas dengan model yang elegan dibuat dengan detail di pabrik tas Bandung. Tak hanya itu, pilih model tas yang simpel namun tidak berlebihan. Hal ini akan membuat anda terlalu mencolok di dalam sebuah acara pernikahan atau kondangan.

Model Tas Santai

1. Model Tas untuk Bermain
Bermain bersama rekan atau hang out memang salah satu hal yang paling menyenangkan. Saat bermain bersama teman pun anda pasti membutuhkan tas untuk menenteng barang bawaan kemanapun anda pergi dengan nyaman. Biasanya saat hang out juga tidak memerlukan tas besar, pilihan seperti sling bag atau tas selempang dan waist bag misalnya.

Tas dengan model selempang ini tak hanya digunakan oleh wanita, namun juga para pria. Namun, memang tas selempang ini lebih banyak hadir dengan model dan berbagai macam warna dan bahan untuk wanita dibandingkan untuk pria.

2. Model Tas untuk Liburan
Tas untuk liburan bisa anda pilih apakah model tas koper atau tas travel. Baik tas koper maupun tas travel biasanya memiliki bahan yang anti air ataupun anti banting. Hal ini karena tas untuk liburan pada umumnya diletakkan di tempat-tempat yang kurang strategis saat bepergian berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya.

Memilih tas memang harus sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Selain itu, anda juga perlu memerhatikan bahan maupun cara menjahit tas tersebut. Jangan sampai anda memilih tas yang tidak dijahit dengan baik. Anda perlu memilih tas dari pabrik tas yang terpercaya. Pastikan pilihan tas anda tidak salah.