Moto E4 Smartphone Harga Terjangkau dengan Fitur Berkelas

Moto E4 adalah salah satu produk smartphone Motorola yand dijual di Indonesia di bawah bendera Lenovo. Nama Motorola sendiri sudah tidak asing lagi di telinga pengguna ponsel jauh sebelum kehadiran smartphone android. Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan Motorola tidak perlu khawatir karena ponsel pintar mereka mudah untuk dibeli karena tidak menerapkan sistem penjualan flash sale.

Moto E4 resmi diluncurkan bersama Moto E4 Plus dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Tetapi untuk Anda yang membutuhkan smartphone dengan fitur mumpuni dan harga terjangkau, Moto E4 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Smartphone yang ditujukan untuk pasar menengah ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.800.000. Dengan harga di bawah 2 jutaan itu Anda akan mendapatkan smartphone dengan desain body berbahan logam yang tampak mewah dan elegan. Di tengah persaingan ketat dari produsen smartphone lainnya, Motorola juga tidak ketinggalan menyematkan fitur penting seperti sensor sidik jari dan fitur kamera ganda yang rasanya saat ini menjadi fitur wajib. Tersedia dalam 2 pilihan warna yang menarik, Lunar Grey dan Blush Gold.

Di bagian depan akan kita temukan layar berukuran 5 inci, di bezel bagian atas terdapat LED flash, speaker, kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dan sensor proximity. Tidak ketinggalan logo Moto tepat di bagian bawah speakernya. Di bagian bawah Moto E4 masih menyertakan tombol home yang juga berfungsi sebagai fingerprint sensor, fitur yang saat ini mulai banyak digunakan di smartphone kelas menengah. Fitur ini cocok untuk Anda yang selama ini kesulitan mengingat pola kunci atau password.

Layar 5 incinya mempunyai resolusi HD (1280×720) dengan dukungan hingga 16 juta warna, kerapatan pikselnya 294PPI membuat Moto E4 nyaman untuk dilihat karena grafis yang ditampilkan tajam dan jelas. Layar ini mendapatkan proteksi Gorilla Glass 3 dan lapisan oleophobic untuk menjaga layar tetap bersih dari sidik jari yang menempel.

Ukurannya tergolong ringan dengan bobot hanya 151 gram membuat Moto E4 pas digenggam. Bagian internalnya Moto E4 ditenagai prosesor Quad-core berkecepatan 1.3GHz dari MediaTek. Sektor grafisnya didukung oleh ARM Mali T720 dengan RAM sebesar 2GB. Spesifikasi seperti ini lebih dari cukup untuk penggunaan harian seperti sosial media, beberapa pengambilan foto/video, aktivitas multimedia pemutar mp3 atau menonton video. Beberapa game Android populer bisa dimainkan Moto E4 dengan mudah.

Pada sistem operasinya, Moto E4 sudah menggunakan Android versi 7.1.1 Nougat. Dengan OS ini Anda bisa menginstall banyak aplikasi dan permainan menarik dari Play Store tanpa khawatir versi Android tidak didukung.

Memori internalnya terbilang cukup dengan kapasitas 16GB tetapi tidak semuanya bisa digunakan karena sudah terisi dengan sistem operasi Android. Jika belum cukup Anda masih bisa dengan mudah menambahkan memori eksternal microSD hingga kapasitas 128GB.

Sebagai smartphone masa kini, Moto E4 mengusung fitur konektivitas yang lengkap, sebut saja seperti WiFi yang sekaligus juga bisa berfungsi sebagai hotspot, bluetooth, port 3.5mm untuk headset, USB OTG dan jaringan seluler 4G dengan dukungan dual SIM. Tidak ketinggalan fitur wajib saat ini adalah GPS, apalagi jika Anda pengguna transportasi online rasanya GPS adalah fitur yang harus ada di ponsel pintar.

Terdapat 2 kamera di Moto E4, pada bagian belakang atau kamera utamanya mempunyai resolusi 8 megapiksel dengan bukaan f/2.2 dan fitur autofokusnya menjamin kualitas foto yang bagus, untuk pengambilan foto/video di tempat yang kurang pencahayaan Anda bisa mengandalkan LED flash. Kamera utama ini sanggup merekam video resolusi HD 720p 30fps dengan format file MP4.

Semua fitur tersebut mendapat suplai tenaga dari baterai berkapasitas 2.800mAh yang bisa dilepas. Pada paket penjualan Moto E4 dilengkapi dengan charger 5W.

Moto E4 bisa menjadi pilihan pas untuk Anda penggemar Motorola. Hadir dengan desain elegan dan kualitas bahan yang terasa solid, membuat Moto E4 patut diperhitungkan sebagai pilihan smartphone di rentang harga di bawah 2 jutaan. Anda bisa membeli Moto E4 dengan harga Rp 1.798.000 di toko online OSHOP.CO.ID. Anda akan mendapatkan bonus kartu perdana XL aktif sampai 12 bulan dengan kuota internet 12GB dan kuota telpon 120 menit. Pembeliannya sangat mudah dan aman karena OSHOP menerima metode pembayaran transfer bank, kartu kredit dan COD untuk kota tertentu.

Mau ikutan lomba blog dan info-info nya? Klik disini\