Nokia Hadir Dengan Smartphone 4G Premium Hemat Data

Setelah sempat lama tak terdengar, akhirnya Nokia ikut meramaikan pasar gadget tanah air. Kini HMD Global sebagai pemegang merek Nokia hadir dengan ponsel barunya dengan manwarkan Hp hemat data.

Nokia meluncur menyasar pangsa pasar generasi anak muda Milenia. Lewat Nokia 1, HMD Global coba merayu pecinta gadget tanah air. Tak main-main, Nokia hadir dengan ponsel murah berkualitas. Bahkan Nokia 1 tercatat sebagai ponsel murah dengan dukungan android Android Oreo (Go Edition). Tentunya ponsel ini bakal memberikan pengalaman smartphone 4G premium yang hemat data.

Selain Nokia 1, ada 10 smartphone 4G android dibawah 1 juta lainnya yang bisa kamu temukan di artikel OhGitu.

Nokia 1 Hemat Data
Siapa yang bisa lepas dari intenet? Dan untuk bisa terhubung dengan internet, Hp butuh data. Sayangnya dibandingkan dengan negara tetangga, harga data di Indonesia bisa dibilang jauh lebih mahal.

Karena itu, Miranda Vania Warokka selaku Marketing Head Nokia Indonesia coba menawarkan alternatif baru. Lewat Nokia 1, Vania mengatakan bahwa Nokia 1 dirancang secara khusus. Bahkan aplikasi di dalamnya bisa berjalan cepat dan mengkonsumsi data lebih sedikit bila dibnading dengan android biasa.

Nokia 1 memiliki kualitas dan kinerja yang memberikan pengguna pengalaman menggunakana android aman, nyaman, dan up to date. Bahkan menariknya lagi, Nokia 1 hadir tanpa dilengkapi aplikasi bawaan (bloatware). Itu artinya Nokia 1 memberikan pengalaman yang mulus setiap kali digunakan. Begitu kira-kira papar Vania.

Spesifikasi Singkat Nokia 1

Selain hemat data, Nokia 1 juga dibekali dengan layar tipe IPS yang juga hemat daya. Bahkan dibekali pula dengan baterai 2.150 mAh yang dapat dilepas. Secara ukuran sepertinya tidak terlalu besar dibanding dengan hp-hp sekarang yang biasanya mencapai 3000 mAh. Tapi jangan ragukan kualitas Nokia yang terkenal dengan hp tahan lama.

Baterai Nokia 1 bisa bertahan hingga seharian penuh. Tentu saja ini berkat rancangan khusus di dalamnya. Apalagi Nokia 1 juga dilengkapi dengan prosesor quad-core dan slot dual-SIM.

Hp yang dijual dengan harga Rp 999 ribu ini punya dua varian warna, warm red dan dark blue. Pilih saja mana yang kamu suka.