Bicara mengenai AC 1 pk, maka salah satu brand dari AC yang tidak boleh dilupakan adalah brand Daikin. Brand Daikin merupakan salah satu brand AC yang cukup populer dan ternama di Indonesia. Hal ini disebabkan karena teknologinya memiliki cukup banyak kelebihan. Nah, ini dia beberapa kelebihan dari AC Daikin yang harus kamu tahu.

Teknologi yang dimilikinya

sumber : acdaikin.com

Salah satu hal menarik yang dimiliki oleh AC Daikin adalah mengenai teknologi. Seperti yang sudah dikatakan, Daikin merupakan salah satu brand AC yang sangat unggul dari segi teknologi. Salah satu teknologi yang dimiliki oleh brand ini adalah teknologi inverter yang dimilikinya. Teknologi inverter menjadi teknologi yang sangat populer untuk alat elektronik seperti AC saat ini. Teknologi ini adalah teknologi yang membuat penggunaan daya dari sebuah produk menjadi lebih ringan. Teknologi ini sudah ada di AC Daikin dalam waktu yang lama. Hal inilah yang menyebabkan brand Daikin menjadi cukup populer.

Fitur menarik

Selain memiliki teknologi yang handal, fitur yang dimiliki oleh produk Daikin ini juga sangat banyak dan lengkap. Fitur-fitur yang dimiliki oleh Daikin ini sangat menarik. Salah satu fitur paling menarik dari AC Daikin 1 pk adalah adanya titanium Apatite Photocatalytic Filter. Fitur ini merupakan fitur anti bakteri yang sangat menguntungkan untuk digunakan. Dengan adanya fitur ini, menggunakan AC Daikin di ruangan kamu akan membantu mengurangi bau yang tidak diinginkan dalam ruangan.

Selain itu, fitur menarik lain dari AC Daikin ini adalah fitur Indoor Quite Mode. Fitur ini berfungsi sebagai yang membantu AC Daikin untuk bisa beroperasi lebih hening sehingga sangat cocok digunakan untuk ruang tidur kamu. Dengan fitur ini, AC Daikin hanya mengeluarkan suara 22 decibel saja pada saat digunakan. Jadi jika dipasang di ruang tidur, keberadaan AC ini tidak akan mengganggu kenyamanan tidur kamu.

Harga dari AC Daikin

sumber : Shopee.co.id

Untuk kamu yang ingin menggunakan AC Daikin di rumah, kamu bisa memilih produk AC Daikin dengan ukuran 1 pk. Ukuran ini sudah lebih dari cukup untuk ruangan di rumahmu. Nah, buat kamu yang penasaran dengan harga produk AC Daikin dengan ukuran 1 pk ini berikut adalah ulasannya.

Daikin FTC25NV14 AC Split 1 PK Super Smile Standard Thailand R32

sumber : Shopee.co.id

Merupakan AC yang menggunakan daya sebesar 780 watt untuk beroperasi. Jenis AC ini sangat menguntungkan untuk dibeli karena memiliki garansi yang cukup lama. Untuk kompresornya, AC ini memiliki garansi 3 tahun sedangkan untuk sparepart garansinya adalah 1 tahun. Produk ini memiliki harga sekitar Rp 3.5 juta hingga Rp 3.7 juta.

Daikin FTV25BXV14 AC Split 1 PK Split Low Watt Malaysia R32

sumber : Shopee.co.id

Tipe ini juga masih menggunakan daya yang sama yaitu 780 Watt. Untuk garansinya juga masih sama, sedangkan harganya dijual sekitar Rp 3.3 juta hingga Rp 3.4 juta.

Daikin FTKC25QVM4 AC Split 1 PK Split Wall Mounted Inverter Smile R32

sumber : ac-daikin.com

Daya yang dibutuhkan tipe AC 1 pk ini lebih kecil yaitu, 700 watt saja. Karena dayanya lebih rendah, maka kamu perlu bersiap merogoh kantong lebih dalam karena harga produk ini adalah di atas Rp 5 juta.

Daikin FTKM25SVM4 AC Split 1 PK Split Premium Inverter Thailand R32

sumber : ac-daikin.com

Daya yang dibutuhkan AC Daikin 1 pk ini adalah 520 watt saja. Sedangkan untuk harganya adalah di atas Rp 7 juta rupiah.

Itu dia beberapa kelebihan dan rekomendasi AC Daikin 1 pk best seller yang tidak kalah bagus dari AC merk lainnya. Ingat, pilihlah tipe AC Daikin yang memang sesuai dengan budget dan kebutuhanmu. Well, selamat menikmati ruangan yang sejuk dan nyaman!