Taman Ghanjaran, Wisata Keluarga Terbaru di Mojokerto

Kini telah hadir obyek wisata keluarga terbaru di Mojokerto, yaitu bernama Taman Ghanjaran. Wisata baru ini berlokasi di kecamatan Trawas, tepatnya di Desa Ketapanrame. Wisata ini sangat cocok sebagai tempat liburan keluarga, karena banyak wahana menarik yang tersedia di sana.

Taman Ganjaran Trawas ini menawarkan panorama taman yang indah. Konsep wisatanya agak mirip dengan Alun-alun, yaitu lahan yang luas dengan disertai taman hijau yang enak dipandang. Tetapi yang menarik dari wisata ini ialah tersedia berbagai macam wahana permainan yang asyik, baik itu untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Mau tahu apa saja wahana yang ada di Taman Ghanjaran Mojokerto ini? Diantaranya ialah playground, biang lala, kuda-kudaan, naik kuda sungguhan, ATV, skuter, motor mini, mobil mini, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wisata Taman Ghanjaran ini luasnya mencapai 2,8 hektar. Berada di kawasan dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1000 Mdpl. Pastinya hawa di sana cukup dingin, dan sensasinya nyaman banget untuk refreshing. Maka sangat pantas bila tempat seperti ini menjadi obyek wisata keluarga. Dan memang belakangan ini masyarakat Mojokerto sangat menggemari wisata ini. Setiap harinya selalu didatangi wisatawan. Dan puncaknya ketika liburan akhir pekan, pengunjung mengalami peningkatan drastis, banyak sekali sob. Apalagi setiap hari Minggu wisata ini juga menjadi tempat car free day, inilah yang membuat suasana sangat ramai di sana sob.

Selain terdapat banyak wahana permainan yang bisa dinikmati keseruannya, ternyata banyak juga pedagang di sekitar wisata. Adapun yang dijual adalah makanan, minuman, jajanan, pakaian, aksesoris, dan lain sebagainya. Pasti sangat asyik juga tempat ini sebagai wisata belanja untuk kamu yang memang termasuk orang yang hobi berbelanja sob.

Untuk memasuki wisata ini tak ada biaya sepeserpun yang dikenakan kepada para pengunjung. Pengunjung hanya membayar biaya bila mencoba wahana permainan yang diinginkan. Selain seru juga pastinya tidak menguras kantong. Dan sangat wajar bila bayak kalangan remaja yang datang ke senan untuk nongkrong maupun berburu foto selfie.

Berdasarkan informasinya, wisata ini menghabiskan dana sebesar 5 miliar rupiah loh! Wow sekali kan? Buat kamu yang berada di Mojokerto dan sekitarnya, buruan dikunjungi wisata baru ini sob. Sayang sekali bila dilewatkan begitu saja, hehe.

Selamat liburan bersama keluarga tercinta di sana sob…

Apabila kamu butuh referensi tempat wisata baru lebih banyak lagi, maka silahkan kunjungi situs yang kami rekomendasikan untuk kalian, yaitu di explorewisata.com.

Demikianlah