Seperti Pintu Doraemon! Tiket Pesawat Garuda Bisa Buat Kamu Kunjungi Tempat Berikut Di Bangkok

Sumber: Wikipedia.org

Fakta membuktikan bahwa hampir setiap wanita pasti suka belanja barang-barang yang berbau fashion mulai dari baju, rok, celana, tas, skincare, hingga makeup untuk wajah. Tapi seringkali para wanita suka bingung nih harus membeli di mana barang-barang fashion yang bagus dengan harga yang terjangkau. Apalagi kalau sedang akhir bulan, duh bisa-bisa puasa belanja dulu deh buat beberapa hari! Buat kamu para wanita nggak usah khawatir, kalau kamu sudah punya tiket pesawat Garuda di tangan kamu sudah bisa langsung terbang ke Bangkok loh.

Seperti yang kita tahu, Bangkok kan gudangnya barang-barang murah dengan kualitas yang nggak murahan! Lalu buat kamu yang belum punya tiket gimana? Jawabannya gampang, kamu cukup cari harga tiket pesawat promo di website online yang menawarkan harga tiket pesawat terendah. Yuk simak rekomendasi dari kami berikut ini mengenai tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi ketika di Bangkok.

Khaosan Road
Nah, ketika kamu mengunjungi tempat ini setelah mendapatkan tiket pesawat Garuda pasti kamu akan merasa seperti sedang di Bali. Mengapa? Karena Khaosan Road ini mirip banget dengan suasana sepanjang jalan seminyak dan legian Bali. Apalagi Khaosan Road merupakan gudangnya hotel murah. Dengan harga 200 ribu semalam kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas hotel yang mupuni dan juga sarapan gratis loh!

Selain itu di sepanjang daerah ini juga terdapat banyak sekali kafe hits dan pedagang kaki lima yang bisa kamu coba makanannya loh. Tapi kamu harus berhati-hati ya karena kebanyakan makanan di Bangkok mengandung yang nggak halal, jadi kalau kamu mau pesan makanan sebaiknya kamu memastikan dulu apakah restoran tersebut sudah bersetifikasi halal atau belum. Karena harga makanan dan akomodasi yang cukup murah, tempat ini biasanya jadi sarangnya baackpacker nih.

Jadi kalau kamu rencana backpackingan ke Bangkok dengan budget rendah, daerah ini merupakan pilihan yang tepat banget buat kamu loh. Tinggal berburu harga tiket pesawat promo yang sesuai di kantong deh!

Bangkok Art & Culture Center
Tempat ini pas banget nih buat kamu para generasi milenial yang tertarik dengan selera seni kontemporer karena disini kamu bisa menikmati karya seniman Thailand hingga seniman internasional yang beraliran kontemporer. Tapi kalau kamu nggak begitu tertarik dengan lukisan juga nggak masalah loh karena di tempat ini tersedia banyak hal yang bisa kamu nikmati selain lukisan seperti koleksi patung, pertunjukan musik, teater, hingga film.

Biaya masuk ke tempat nih juga gratis loh alias nggak dipungut biaya! Dijamin deh kalau kamu sudah berkunjung ke sini maka tiket pesawat Garuda kamu nggak bakalan sia-sia. Kapan lagi kan kamu bisa menikmati hasil seni internasional yang cetar membahana tanpa mengeluarkan biaya sama sekali?

Namun ada hal lain yang harus kamu perhatikan nih, kalau kamu merupakan tipe traveller yang suka mendokumentasikan kemanapun kamu travelling, kamu harus mencari tahu dulu apakah di tempat tersebut boleh mengambil gambar atau video. Kan nggak lucu kalau kamu harus tersangkut masalah dengan pihak museum hanya karena masalah sepele kan?

Pasar Chatuchak
Nah, ini nih gudangnya barang-barang murah di Bangkok, dijamin deh setelah kamu membaca mengenai si pasar ini pasti kamu langsung mau beli tiket pesawat Garuda untuk terbang ke Bangkok. Meskipun namanya adalah pasar tapi kamu bisa menemukan banyak hal mulai dari baju sampai bunga loh dan nggak cuman makanan dan minuman aja.

Kalau kamu berencana untuk membuka bisnis baju setelah kamu dari Bangkok nanti, pas banget nih kalau kamu ke Bangkok dan mengunjungi tempat ini. Tapi satu hal yang harus kamu ingat ya, pasar ini hanya buka di weekend saja loh yaitu hari sabtu dan minggu. Jadinya ingat untuk menyesuaikan jadwal bukanya dengan jadwal tiket pesawat kamu ya!

Kalau kamu nggak bisa berkunjung di saat weekend juga nggak apa-apa kok sebenarnya, kamu tetap bisa berkunjung di saat weekdays tapi tentu saja nggak banyak toko yang akan buka dan biasanya kamu akan bertemu dengan banyak toko bunga dari hari weekdays.

Salah satu tips dari kami, sebaiknya kamu membawa koper ya ketika berbelanja di sini karena kamu pasti kalap deh ketika belanja di sini. Kalau dengan membawa koper ukuran kabin kan bisa berbelanja dengan sepuasnya kamu dan nggak harus repot menenteng-nenteng plastik belanjaan kesana kemari. Selain itu meskipun Bangkok termasuk kota yang ramah akan turis, kamu juga harus memperhatikan keamanan dan keselamatan kamu ya selama disini.

Pastikan kamu nggak langsung membawa uang tunai dalam jumlah banyak ketika berbelanja. Sebisa mungkin gunakan kartu kredit saja, selain lebih aman juga kamu nggak perlu repot mengurusi kembalian ketika berbelanja.

Leave a Reply