Saat ini kita tahu bahwa sudah banyak sekali jenis truk bekas yang sudah dijual di pasaran jual beli mobil di Indonesia. Termasuk salah satunya adalah truk canter dari Mitsubishi. Truk ini merupakan salah satu jenis truk yang memang banyak digunakan oleh pelaku usaha atau orang yang memiliki bisnis untuk menunjang bisnis mereka. Oleh karena itu tidak heran bila saat ini penjualan truk jenis ini masih sangat diminati oleh masyarakat.

Ada banyak sekali alasan yang menjadikan kenapa truk canter Mitsubishi masih menjadi primadona dan banyak dicari oleh masyarakat Indonesia yang mempunyai usaha. Alasannya dikarenakan truk ini adalah merupakan salah satu truk yang memiliki kualitas terbaik. Namun apabila saat ini Anda berencana untuk membeli truk ini dalam keadaan bekas, ada beberapa hal penting yang benar-benar harus Anda perhatikan. Berikut ini adalah tips membeli truk bekas jenis canter Mitsubishi:

  1. Periksalah mesin filternya. Mesin adalah komponen utama dalam sebuah mobil jadi Anda harus melihat dan cek semuanya dengan saksama.
  2. Cek Oli Mobil dan air radiatornya.
  3. Lakukan pengecekan dengan menyalakan mobil, perhatikan mesin dan kontrol transmisi, kolong, kaki-kaki serta oli garden.

Selain dari beberapa tips di atas tentunya masih banyak sekali hal yang perlu Anda perhatikan apabila ingin membeli truk dalam keadaan bekas. Jangan pernah terkecoh dengan harga yang murah saja, namun Anda juga perlu memperhatikan bagaimana kondisi mesinnya. Satu hal lagi yang paling penting yaitu perhatikan kelengkapan surat-suratnya. Dengan begitu Anda akan merasa lebih aman saat mengendarai kendaraan tersebut.

Sebagai salah satu truk paling tangguh di Indonesia, tidak heran apabila truk canter dari Mitsubishi ini masih banyak dicari oleh masyarakat. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) adalah salah satu dealer resmi truk yang sudah terpercaya dan lengkap. Anda bisa mencari truk apa saja yang Anda inginkan di dealer tersebut. Harga dijamin murah dan kondisi barang juga terjamin bagus.