Usir Nyamuk Cuma dengan Nyalain Lampu LED? Memang Bisa?

Tahukah Anda, mengusir nyamuk dengan obat bakar mempunyai dampak yang berbahaya untuk jantung, paru-paru, dan area pernapasan lainnya. Satu batang obat nyamuk, memiliki asap yang berbahaya melebihi 75 batang rokok.

Bisa dibayangkan bukan betapa bahayanya obat nyamuk bakar. Satu batang rokok saja sudah berbahaya, apalagi 75 batang rokok sekaligus.

Bagi anak kecil dan orang-orang lanjut usia, dampak dari obat nyamuk bakar sangat sensitif untuk mereka. Anda pastinya tidak memginginkan orang terkasih berada dalam posisi bahaya seperti itu kan?
Padahal niat awal ingin melindungi keluarga dari gigitan nyamuk, tapi kesehatan mereka malah dibunuh secara perlahan oleh obat nyamuk.

Seperti senjata makan tuan.

Namun sekarang Anda tak perlu khawatir lagi, sebab ada teknologi canggih yang dapat membunuh nyamuk tanpa mengeluarkan asap.

Asap bukan satu-satunya yang berbahaya dalam metode pengusiran nyamuk sebenarnya. Ada lagi yaitu obat nyamuk semprot.

Pokoknya alat satu ini bukan seperti obat nyamuk bakar atau semprot. Bentuknya elegan, seperti lampu, namun di samping itu tugasnya adalah menarik nyamuk agar terperangkap di dalamnya lalu mati secara mengenaskan di dalam tempat tersebut.

Namanya adalah Mosquito Hunter. Ia mengeluarkan cahaya LED yang dapat menarik minat nyamuk mendekat, setelah mendekat, bagian tertentu akan menghisap nyamuk tersebut lalu membunuh nyamuk di dalam sana.

Hanya dengan lampu, Anda sudah berhasil membunuh si penghisap darah itu tanpa membahayakan nyawa orang lain. Cara kerjanya pun sangat sederhana. Yang pasti Anda tidak membutuhkan korek, tak membutuhkan tenaga untuk menyemprot, atau mengeluarkan tenaga untuk mencari nyamuk lalu memukulnya dengan raket listrik.

Anda cukup menghubungkan dengan sakelar lampu, lalu biarkan alat tersebut bekerja sendiri. Tanpa perlu banyak tingkah, keluarga Anda, diri Anda sudah selamat dari bahaya gigitan nyamuk.

Dengan ujuran 15 cm x 18 cm x 15 cm dengan warna putih bersih ini, Anda bisa mendapatkan barang tersebut cukup dengan harga 498.000 rupiah.

Meskipun menggunakan tenaga listrik, Mosquito Hunter termasuk hemat dalam penggunaan listrik, dan dengan berat hanya 323 gram memungkinkan untuk bisa dibawa kemanapun Anda pergi.

Misal ketika Anda berkemah di hutan, agar terbebas dari nyamuk, bawalah Mosquito Hunter tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, bacalah beberapa keunggulan dari alat pengusir nyamuk ini:

100% Aman!
Tidak seperti obat nyamuk bakar atau semprot, Mosquito Hunter sangat aman bila digunakan. Dia tidak mengeluarkan gas berbahaya, hanya lampu LED dan gelombang elektromagnetik yang sudah bersertifikat. Namun agar lebih aman, buat jarak jangkauan sepanjang 20 m2 dari produk tersebut.

Hemat Listrik
Daya yang dipakai hanya 3 watt. Listrik tetap aman terkendali, kantung Anda tidak akan terkeruk habis karena memasang alat ini selama 24 jam.

Selain itu ada keunggulan lainnya, meski dipakai selama 24 jam, Mosquito Hunter tidak akan panas. Meski dipakai lebih dari sehari sekalipun.

Bersih
Nyamuk yang mati, tidak akan tersebar sehingga tidak mengotori lantai atau tempat lainnya. Nyamuk yang mati akan tersimpan di bagian khusus Mosquito hunter. Kalau ingin membuangnya, tinggal diambil lalu buang ke tempat yang aman untuk menghindari nyamuk-nyamuk tadi terhirup lalu masuk ke pernafasan manusia.

Tidak Berisik
Mesinnya hampir tidak mengeluarkan suara. Anda yang tidur dengan ditemani Mosquito Hunter dapat terbebas dari nyamuk tanpa terganggu oleh kebisingan mesin.
Tidur pun tidak diganggu oleh gigitan nyamuk atau mesin pembunuh nyamuk. Damai!

Sekarang membunuh nyamuk dengan lampu LED pun bukan lagi sekadar angan-angan belaka. Ini nyata.