Vivo V9 dengan Teknologi AI Face Access dan Pocket Karaoke Bar

Ketika seseorang sedang kebingungan atau sibuk, biasanya sering terjadi kesalahan karena kurang fokus. Misalnya ponsel tiba – tiba terkunci dan lupa pola atau kata sandinya. Ketika ini terjadi, pasti dibutuhkan smartphone yang mempu membuka kunci secara cerdas. Oleh karena itu, saat ini telah diluncurkan Vivo V9 yang bisa menjadi jawaban terhadap cara pintar dan terbaru dalam membuka kunci.

Bagaimana cara membuka kunci ala Vivo V9? Saat ini, ada teknologi AI Face Access yang memungkinkan smartphone bisa membaca gerakan wajah pemiliknya serta pantulan cahaya. Jadi, kuncil layar tidak akan bisa terbuka dengan foto pemiliknya. Hannya wajah asli saja yang bisa membuka ponsel tersebut. Hal ini akan sangat membantu siapa saja yang sering lupa pola atau kata sandi pengunci layar.

AI Face Access yang dimiliki oleh Vivo V9 juga bisa memaksimalkan proteksi terhadap data. Ketika penguncian aplikasi dilakukan, maka hanya dengan scanning wajah pemiliknya saja smartphone bisa dibuka. Bahkan ketika ponsel sampai hilang atau dicuri datanya tida bisa diambil dengan foto si pemilik. Sangat menarik bukan?

Jadi, teknologi AI Face Access akan membuat para pemilik Vivo V9 bisa melindungi privasinya secara maksimal. Jika ada aplikasi misalnya Whatsapp yang mempunyai banyak pesan maka orang lain tidak bisa membacanya. Hal ini akan sangat penting terutama bagi para pekerja yang kegiatannya banyak dilakukan dengan transfer data.

Sebagai penyempurna teknologinya, Vivo V9 juga dilengkapi dengan fitur AI Attention Sensing yang dapat mengolah volume suara notifikasi menjadi pelan. Notifikasi yang dimaksud antara lain pesan, panggilan, atau alarm. Tentunya hal ini akan bisa mengurangi kebisingan. Tidak hanya itu, ketika berada dalam rapat maka kecerdasan buatan dari smartphone ini akan bisa membuat pemiliknya tidak perlu banyak mengubah pengaturan profil.

Tidak hanya sebagai penunjang pekerjaan, Vivo V9 juga hadir sebagai penunjang hobi dan kesukaan dalam berkaraoke. Salah satu teknologi yang mendukungnya adalah Pocket Karaoke Bar. Dengan teknologi ini, maka tentu para pemilik gadget tersebut bisa berkaraoke setiap saat. Jadi cara kerjanya adalah seseorang bisa mendengarkan suaranya sendiri dengan ditunjang oleh kelengkapan earphone.

Keunggulan dari teknologi Pocket Karaoke Bar adalah bisa mengubah lagu yang dinyanyikan menjadi spesial dan khusus. Memang selalu ada yang baru dari Vivo, maka tidak heran jika PT Vivo Mobile Indonesia memang tidak pernah kehabisan ide serta inovasi terkini untuk membuat desain smartphone.

Untuk memaksimalkan lagu – lagu yang dinyanyikan, maka ada beberapa fitur suara yang akan memaksimalkan keaslian suara hingga terdengar lebih jernih. Bahkan seseorang bisa menjadi artis di sosial media.

Salah satu aplikasi yang bekerja sama dengan Vivo V9 adalah WeSing. Dengan aplikasi ini maka penggunannya akan bisa memaksimalkan suara menjadi lebih jernih dan proses editingnya pun dapat didengarkan berkali – kali. Jangan khawatir baterai soak, karena kekuatan Vivo V9 memang sangat tinggi sehingga kapasitas dan dayanya bisa tahan sampai berjam – jam meskipun dilakukan dengan proses multitasking.

Jadi, lindungi privasi dengan Vivo V9 yang dilengkapi teknologi AI Face Access. Selain itu, wujudkan impian untuk bisa mengaktualisasikan diri melalui karaoke dengan fitur Pocket Karaoke Bar yang kekinian dan sangat menarik. Ajak semua teman untuk ikut berkaraoke sehingga dapat melewatkan quality time menyenangkan. Soal harga, jangan ditanya. Segala keunggulan tersebut hanya dibanderol dengan Rp 3.999.000,00 lho! Tunggu apa lagi? Segera miliki smartphone hebat ini.