Vivo V9 Smartphone Resminya Piala Dunia Rusia 2018

Suka nonton bola? Tentu saja kalau iya kamu tidak akan pernah ketinggalan dengan tiap pertandingan piala dunia 2018. Bagaimana tidak, kompetisi empat tahunan tersebut bakal mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai benua. Sebanyak 32 tim akan saling memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya untuk sampai hingga menjadi jawara.

Nah, sampai dengan tulisan ini dibuat. Piala dunia 2018 telah memasuki babak gugur. 16 tim telah lolos dan 16 tim lainya harus pulang lebih dulu. Dari 8 pertandingan yang bakal tersaji, pertemuan antara Prancis vs Argentina bisa jadi salah satu yang terbaik.

Tapi dibalik semua itu, tahukah kamu kalau ternyata ada Vivo V9 yang menjadi hp resminya piala dunia 2018? Ya, Vivo V9 adalah smartphone resmi piala dunia rusia. Ia menjadi salah satu bagian dari pihak yang mendukung terselenggaranya piala dunia secara aktif. Tentu saja ada beberapa alasan mengapa itu bisa terjadi:

1. Desain Terbaru Rasio Screen-to-Body
Vivo V9 mempunyai desain fullview display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90% tertinggi di dunia. Desainnya terlihat ramping, stylish dan elegan layaknya smartphone 5,5 inci yang menawarkan pengalaman layar 6,3 inci. Selain itu, Vovo V9 ini mengadopsi aspect ratio 19:9 untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5,2 persen dibanding dengan generasi sebelumnya yaitu V7 Plus, serta mengurangi ukuran bezel samping 19 persen menjadi 1,75 milimeter.

2. Kamera Teknologi Artificial Intellegence Terbaru
Vivo V9 menghadirkan terknologi terbaru pada kameranya dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP yang memberikan pengalaman photography maksimal. Ditambah fitur AI Face Beauty yang dapat mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah dan pencahayaannya membuat smartphone ini layak kamu adopsi. Selain itu ada juga terdapat fitur AI Selfie Lighting yang membuatmu dapat berselfie dalam pencahayaan yang minim.

3. AI Membuat Mobile Experience Optimal
Vivo V9 dilengkapi dengan teknologi AL yang membuat smartphonemu bekerja lebih baik karena dilengkapi dengan AI Smart Engine. Pasalanya AI Smart Engine ini mengutamakan proses jalannya fitur, serta kapasitas penyimpanan data dan daya saat kamu streaming piala dunia. Tak hanya itu, Vivo V9 juga fitur AI Face Access yang dapat mendeteksi refleksi kulit wajah dan gerakan halus wajah pengguna untuk mencegah kemungkinan membuka smartphone dengan menampilkan foto atau video. Nantinya AI Face Access untuk App-Lock juga akan membantu mengamankan data dan privasi untuk seluruh aplikasi pada V9. Terakhir, terdapat AI Attention Sensing yag berfungsi mengenali wajah pengguna, meminimalkan gangguan dan secara otomatis mengurangi volume notifikasi pesan, panggilan masuk dan alarm saat pengguna sudah melihat layar.

4. Hiburan dan Performa
Buat kamu pecinta game, Vivo V9 kini dilengkapi dengan New Game Mode yang membuat pengalaman gaming semakin nyaman dan fokus. Alternatifnya, pengguna dapat mengatur kembali untuk menampilkan panggilan telepon hanya dari kontak pilihan atau white list. V9 juga dilengkapi Fitur picture-in-picture lho. Nah fitu rini bakalan membuat smartphonemu tetap menjalankan permainan sekaligus membalas pesan penting. Untuk memperkuat keyakinanmu dengan smartphone yang menjadi sponsor utama piala dunia ini bahwa Vivo V9 dibekali dengan Andorid terbaru 8.1 OS dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 256GB) dan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.

5. Harga dan Ketersediaan
Smartphone ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh toko online dan offline seluruh Indonesia dengan harga Rp. 3.999.000 saja.